RSS

TENTANG KAMU PART 1

10 Des

Roza Almunawarah, seorang anak manusia yang 5 tahun terakhir ini telah rela menghabiskan waktunya bersama saia a.k.a jadi teman setia yang terkadang bertransformasi jadi emak saia, ehe2…. untuk menghemat t4 dan menghindari keletihan pada jari jemari saia, maka saia putuskan untuk menggunakan kata ganti kamu untuk si roza almunawarah. 😀 😀

Perjumpaan pertama saia dengan kamu saat pendaftaraan ulang di tangga depan gedung Auditorium USU, *weeew, masih ingat dengan sangat jelas, xixi… ya terang saja ingat sangat, karena kamu anak riau pertama yang saia kenal yang ternyata bakalan kuliah di fakultas yang sama, menggapai cita-cita, hiyahaha… serasa nemu sandaran hati, lebay lebay, hahaha… *secara baru pertama kali ke medan ditambah lagi persepsi masyarakat luas klo orang medan tu keras, kasar [in fact, it’s not true, :D], belum banyak kenalan, dah tu bakalan ditinggal sama si ayah, rasa kesendirian melanda dan untung saja bertemu kamu, dan segera bertukar no HaPe, ehe2….

Duuuu, banyak kali yang saia ingat tentang kamu, ampe bingung nulisinnya mulai dari mana, OK OK, mari kita cerita tentang saat indah kita bersama si mami a.k.a waktu sqrypsy doeloe, ehe2… biasa la, klo pas mau daftar skripsi di departemen apa, selalu bingung mau pilih apa yaaaa?? Departemen idola biasanya udah banyak aja yang ngantri tu, naaaah daripada daripada kesasar ke departemen yang sama sekali tak sreg di hati, saia dan kamu memutuskan untuk menuliskan departemen konservasi sebagai salah satu dari 3 pilihan hati, ehe2… deg2an…. E ternyata e ternyata saia dan kamu bakalan mengerjakan salah satu syarat untuk menjadi sarjana kedokteran gigi di departemen konservasi, rasa cemas berkurang karena ada kamu. 😀 :D… dan kita diizinin buat dibimbing sama dosen yang sama. Perjuangan belum berakhir, bahkan baru di mulai… ingatkah kamu saat kita mencari judul skripsi hingga akhirnya terpesona dengan miss. Aloe, 😀 :D. dah tu kita nyari referensi bareng, browsing2 di speedy mongonsidi, nyari miss Aloe ke pertanian, bareng2 mengekstraksi d MIPA, saat2 terserang “syndrome tear drop” karena si mami begitu perhatian, :D, seminar proposal, seminar hasil, dan sidang kita jalani pada hari yang sama, PENGUMUMAN saia dan kamu sidang pada hari saia lahir,234 😀 :D, dan banyak lagi hal baru yang kita jalani bersama, sekali lagi saia tidak begitu cemas, karena ada kamu.

Di saat ngantuk melanda karena baca bahan kuliah ni ceritanya, kamu ada di ujung telephone untuk men”dengarkan curhatku” ^kayak judul lagu saje, hihi^ ampe gak ngantuk lagi,,,, sore hari “masa-masa kritis menguantuuuk” kadang kamu telephone hingga saia berhasil tak tidur siang. Ada suatu masa yang kala itu kamu menghantui saia lewat dunia maya, hiiiiiiihiiiiii lebuaaaaay, katanya mau nemenin tapi malah gangguin…..#kangen YeeM-an sama kamu lagiii. Kamu selalu buat saia ketawa, sering buat ekspresi aneh yang saia rasa mungkin cuma saia yang pernah tengok, sering betingkah aneh pas lagi error, ck ck ck. Klo diuraikan ni, bayak kali dah tingkah anehnya,,,, fiuuuhhh, kasian keypad ini, ehe2

Ojaaaa, kayak mana niii??? Ojaaa, bingung, bingung, gimana ya bagusnya??? Ojaaa, lia lupaaaa, gmn tu ya??? Jaaaa, pilih yang mana ya??? Ojoj, yang mana yang baguuuus??? Jaaa, masih kepikiran yang tadi la!!! Jaaa, kenapa yaaa??? Naaaah, saat2 begini kamu selalu jadi tumbal saia, ehe2. Dan kamu akan bilang BLA BLA BLA BLA. Dan banyak hal kecil lainnya yang selalu saia tanyakan ke kamu, hihi…. sekali lagi, saia jadi tak begitu cemas karena ada kamu, 😀 😀

Banyak hal yang kamu ajarkan ke saia, kamu buat saia sedikit lebih mandiri, *kedipkedip…perasaaan mandiri, padahal, ehe2… kamu sering menguatkan saia di kala saia merasa gak bisa, minder, sedih, cemas… nah dalam kondisi beginilah kamu bertansformasi jadi emak saia, hihi. #kamu selalu marah klo d panggil emak, . Dan satu-satunya orang di antara 2.006.142 penduduk kota medan, hanya kamu seorang yang mau nyuapin saia makan *NB: makan jadi makin enak, ehe2… ,yang mau nemenin alias ngantarin saia ke mana saja karena kamu punya baling-baling bambuuuu, u’r my doraemon, hihi. Kesimpulannya: cuma kamu tempat saia bermanja saat jauh dari ibu, ahahaha.

Saia tau, saia sering buat kamu marah, but still stay cool, hihi. Pas di klinik prosto kayaknya ni, ihihi. Oya,,, perkenalkan si kamu ini juga partner saia waktu berjuang di klinik terakhir [prostodonsia] dari serangkaian klinik yang harus dijalani saat co ass, :D. di sini saia dan kamu yang sudah dekat menjadi semakin dekat, halah, ntah hapa… coz, biasanya kebersamaan kami hanya ampe jam 2 di klinik tapi sejak d klinik ini bisa ampe jam 5 sore, dan kami telah berubah status jadi penjaga kampus merangkap penghuni terakhir parkiran. Heheu….

10 des 2010, 09:10 am
Mau siap-siap buat ke kampus dulu, jadi ceritanya ampe di sini dulu ya, ntar klo ada kesempatan di sambung lagiiyyy, ehe2

Iklan
 
6 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 10, 2010 in my notes

 

6 responses to “TENTANG KAMU PART 1

  1. Anggun Sari

    Desember 10, 2010 at 2:58 pm

    sooo sweeetttt..ehem..ehem ^_^
    “persepsi masyarakat luas klo orang medan tu keras, kasar [in fact, it’s not true, 😀 )” benar2 setju dengan pernyataan td..ehehe..

     
    • aprilamuliarahma

      Desember 12, 2010 at 5:52 am

      😀 😀
      romantis gak romantis gak nggun??? *terobsesi jadi orang yang romantis, haha

       
  2. Anggun Sari

    Desember 12, 2010 at 11:17 am

    romantis-romantis, kok yg bersangkutan belum komen
    blum baca ya

     
  3. roza

    Desember 13, 2010 at 3:44 am

    abreeeelllll…huhu,,terharu saia (bc: nangis ke dlm)..tak kusangka sebegitunya kamu memandang saia,,pdhal saia kn MMG BEGITU!!!!…..hahaha

    baiklah tunggu note saia bwt kamu yah…

    love u coz Allah…

     
    • aprilamuliarahma

      Desember 13, 2010 at 6:34 am

      aceeeeemnya nangis ke dalam….:p :p :p :p

      yeeeeee….. payah dia ni klo awak jujur ungkapkan isi hati, makin kembang aj tu idung, :p :p

      iyaaaaaaaaa……. saia tunguuuuuuuuuuu….#nunggunya d mn ni?? di simpang kampus aj??? hahahaahaha

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: