RSS

Penasaran

05 Feb

Setelah penantian panjang akan datangnya hari ini *hebohheboh..xixi*, akhirnya 5 februari pun dijelang dengan penuh gairah “istilah yang didapat dari acara akbar tadi”, 😀 😀 Terlihat dari ke-on time-an saia [baca: jam 08:15 teng teng] dah hadir di “markas” sebelum berangkat bareng ke TKP… 😀 Sesampai di sana gairah itu tak berkurang [note book dan pen dah siap sedia meski acara blom mulai…xixi], malah semakin bertambah manakala disuguhkan dengan materi yang luar biasa sungguh bermanfaat dan semoga membuat saia dan semua yang hadir di sana menjadi pribadi yang selalu dalam keberkahan. Amiiiiin Gairah, semangat, antusiasme… 3 kata dengan satu makna ini telah berhasil ditularkan oleh Salim A Fillah… the big questions are, pada hal apa kita bersemangat?? untuk apa kita bersemangat?? 😀
Klo penasaran tentang materi yang muantaf2 itu, boleh pinjam catatan saia yang tulisannya hanya saia yang bisa mengerti apa yang tertulis di situ,xixi… boleh jugak la dengan sedikit penjelasan yang masih melekat di ingatan ini, meski tak se”provokatif” penulis muda yang setiap kata-katanya sarat makna itu, terus dia orangnya lucu [baca: humoris, biar keren gituuu, :)], saia dan si kamu setuju klo dia cocok jadi actor [habisnya acting2 dia kala menyampaikan materi tu pas banget, ehe2]… Coretan yang ditulis ini sih sebenarnya cuma mau curhat tentang sesuatu perkara *sok serius.com* yang membuat saia terdiam sesaat di tengah alunan nasyid yang mengiringi penantian alias nungguin acara dimulai… 🙂
Perasaan yang hadir kala itu adalah ketentraman, kedamaian, kehangatan, karena berada diantara mereka-mereka yang menatap wajahnya saja sudah menghadirkan kebahagiaan. 🙂 Tapi entah kenapa, seketika ngerasa bahwa “dia” berada di sini, di gedung ini, di ruangan ini, di antara para akhwat yang duduk di kursi merah ini. “Dia” yang tidak saia kenal, tapi mungkin aja sih saia kenal … atauu… paling tidak pernah berjumpa dan sekilas bertegur sapa dengannya. “Dia” yang akan menjemput kebahagiaan bersama seseorang yang pernah menawarkan kebahagiaan itu kepada saia, seseorang yang telah mengajarkan banyak hal hingga saia mengalami perubahan besar dalam beberapa bulan terakhir ini… penasaran, ya inilah kata yang tepat untuk menggambarkan apa yang dirasa, sejak “berita” itu saia tahu rasa penasaran itu seketika muncul begitu saja, “lagilagingomongsendiri,dalamhatitentunya, xixi: ini enggak aneh, bener gak aneh koq, yaa wajar laaa, klo kita ingin tahu siapa sih ……. sensor….. ehe2” sungguh, ingin sekali saia tahu akan “dia”, ingin sekali mengenalnya dan belajar banyak hal darinya, ingin sekali mendalami isi hatinya terhadap seseorang yang telah menyisakan kenangan di hidup saia. Benar bila suatu saat saia akan tahu juga siapa dia, tapi rasa penasaran itu tetap ada, dan setiap kali berbagi senyum dengan akhwat yang ditemui di sini, selalu muncul tanya, apakah ini dia? Jangan-jangan yang itu… atau yang itu….huhu. Dan hari ini, jawaban rasa penasaran itu belum terjawab… ya terang aja, gak mungkin juga kan mereka satu satu diinterogasidan demi menjawab kepenasaranan saia ditanyakan pertanyaan yang saia tahu semua orang akan ngerasa saia orang aneh yang menanyakan pertanyaan aneh…hoho *fiuuh, syukurlah hal itu tidak terjadi, ehe…” Syukurlah “lagi” rasa itu segera lenyap manakala acara dimulai…

#kembali jadi diri saia yang selalu bisa ngerasa sangat senang meski hanya dengan hal kecil tapi juga ngerasa sangat sedih hanya karena penyebab kecil saja…
11:57 pm
Feb 5th, 2011

Iklan
 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 5, 2011 in my notes

 

2 responses to “Penasaran

  1. Anggun Sari

    Februari 6, 2011 at 8:09 am

    Emangnya ada acara apa lia?? sepertinyaa beggitu berSEMANGAT ^_^
    BTW dia itu sapa ya??…jadi ikutan penasaran..heheh

     
  2. Ly's notes

    Februari 6, 2011 at 8:13 am

    acara Parade Cinta Para Pejuang nggun, di Graha indosat lt 2, seharian e gak ding setengah harian bersama Salim A fillah… 😀
    lia juga belum tau nggun siapa di tu… 😦

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: