RSS

My Memory Part 1

06 Feb

Seperti biasa lo “versi cici2 dan koko2 gitu.. :)”, hari ini mau ngapain, besok mau ngapain hampir selalu “berkonsultasi” dengan si kamu… nah kemarin [baca: tanggal 4 februari] saya dah bersenang hati karena kamu mau temankan saia ke istana maimun selepas dari kampus, secara selama ini cuma lewat doang tak pernah mampir, hoho…

Tak seperti biasa lo, ehe2… kali ini saia tak telat menginjak rerumputan yang ada di depan kost kamu, karena tak ingin terlambat sedikit pun dari janji untuk berjumpa dengan seorang dosen yang begitu spesial, yang selalu hadirkan berjutajuta rasa segan bila berhadapan dengannya, yang buat hati berbunga-bunga walaupun dia cuma tersenyum kala berpapasan, yang selalu buat saia terngiang-ngiang akan kata-kata yang diucapkannya, suaranya yang khas itu loo saia suka, 😀 o iya, kemarin waktu wisuda di auditorium dia juga berada di deretan para dosen2 di atas “panggung” itu dan dia tersenyum ke saia begitu lama *lebih lama dari biasanya, ehe2*… pebimbing skripsi doeloe… :D, ya, dia sungguh menginspirasi… :D, saat wisuda itu dari kejauhan saia selalu melihatnya dengan rasa kagum yang tak kan lekang oleh waktu, lebaynya kumat lagi, ehehe…

Ini ni, satusatunya foto saia yang berdua sahaja bersamanya *foto yang laen pada ada orang laen, jadi tak aci tarok sini, xixi…* #diambil di depan meja kerjanya, pada tanggal 19 januari 2011 selepas pelantikan dokter gigi, jam 2:15:30 pm… 😀 😀

Nah, hari ini (4 feb) saia dan si kamu bertemu dia lagi… 😀 terus ke ruangan dia masukin poster ke dalam t4 poster *perkakas wajib anak teknik, :D*. Saia dan kamu punya kenangan indah akan tabung t4 poster ini, waktu kami pinjam kemarin, dan di bandara ada abang2 yang bilang “dek, hormatlah sama seniornya”.. lholholho.. kami senyum2 wae… pasti si abg2 itu kira saia dan kamu anak teknik juga, weleh2… sepertinya memang benar klo tabung ini adalah identitas anak teknik… 😀 naaah, sangking lamanya masukin tu poster sempat pula la ngobrol2 dengan dosen yang lagi ada di ruangan itu, xixi… masa’ si dosen tsb tanya kalian udah co ass?? Huwaaa… dalam hati girang tak kepalang berarti masih kyk anak kuliahan ni kite2, xixi… “Alhamdulillah, kami dah selesai co ass dok”… kami kompak menjawab dengan senyum tak ketinggalan tentunya, masa’ ngobrol ma dosen cemberut, xixi.. oo, selamat la ya, maaf ya saia gak begitu ingat karena saia jarang di sini, kata si dosen, ehe2.. dan perbincangan berlanjut bla bla bla… *panjang amat, capek ngetiknya, ehe2*

Nah, habis dari situ, lanjut ke bag pendidikan, duduk2 di sana beberapa waktu, bla bla bla… akhirnya beralih ke Amanda… 😀 Terus bersilaturahim dengan seorang dosen biologi yang telah banyak membantu selama masa skripsi, terkhusus si kamu yang lebih banyak berinteraksi selama penelitian, seorang prof yang sangat bersahaja, ramah minta ampun, malahan dia berulangulangulang kali mendoakan kami, dan kami hanya sanggup menyela berulangulang kali juga, iya, makasih bayak ya pak, semoga bpk juga… terharuuuu, makin kaguuuum, salute up, seperti ilmu padi yang saat ini sangat jarang dianut para “tetinggi-tetinggi”… makasih pak, hari ini bapak mengajarkan pelajaran hidup bagi kami… terima kasih pak…

Bersama beliau… diambil pada tgl 4 januari, jam 11:22 am… 🙂
Rute perjalanan hari ini tak seperti rencana, kali ini saia dan kamu sepakat tuk keliling Indonesia, 😀 Yuk mariiiii, kita ke ATM dulu, ehe2

Salah satu t4 persinggahan klo kantong lagi tipis, xixi… ini adalah gedung biro rektor yang disingkat birek “tampak samping”, diperlengkapi dengan ATM, ehe2… e iya, bapak satpam yang deket ATMnya ramah, xixi… Emang sengaja banget ni ngambil foto ini, tema beberapa hari terakhir ini adalah kapanlagi.com… kapan lagi coba nak ke birek?? Mungkin beberapa tahun lagi, klo ada keperluan dan kesempatan ke medan lagi, ohoho… #sediiiih…huhu Diambil tgl 4 feb, jam 11:38 am… 😀

Setelah melakukan apa yang harus dilakukan mulailah saia dan kamu melakukan perjalanan panjang, “judulnya keliling Indonesia tapi, ehe2”… senang meski tak seperti rencana awal, jadinya kali ini juga cuma lewat doang di depan istana maimun, hoho… setelah si kamu mendapat penjelasan panjang kali lebar dari kk ivo, akhirnya sampailah kami di Surabaya, ini tujuan utamanya sih, tapi tak lupa pula berkeliling2 selepas tu, ehe2… ke palangkaraya, bla bla…banyak lagi dah…:D Setelah itu saia dan kamu menghabiskan hari di gramedia [baca: ampe sore] “syukurnya deket situ ada mesjid, :)” Pulangnya beli nasi goreng yang klo kita belinya mesti ngantri super lama, tapi enak jadinya dibela-belain dah nungguin… 😀

Medan, Feb 6th, 2011
01:34 pm

Iklan
 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 6, 2011 in my notes

 

2 responses to “My Memory Part 1

  1. Anggun Sari

    Februari 6, 2011 at 8:05 am

    hihihi………..sapa pulak dosen yg nanya kalian udah coass??? hahaha
    beralih ke Amanda?? maksdunya ape tu lia?
    Surabaya ??? palangkaraya?? ya Ampunn..katanya keliling medan
    kok jd ke pulau jawa n kalimantan ^_^

     
  2. Ly's notes

    Februari 6, 2011 at 8:09 am

    ehe2… dok darwis nggune #padahal waktu PU, lia pernah acc sm dia 2 kali menggantikan dok cut n prof lho nggun, xixi
    Perkeunalkan, brownies amanda nggun maksudnya, ehe2
    judulnya keliling indonesia jeng, 😀

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: