RSS

My Memory part 2

08 Mar

20 January 2011,,,,

Jam 8 pagi *e agak ding, lewat dikit dari jam 8,he2… karena “si abang” agak telat datangnya* berangkat dari tempat berteduh dengan hasrat nak tengok danau toba… 😀 😀 senaaaang, riaaaang, begitulah ya dirasa, selalu dan selalu begitu saat bersama mereka yang tersayang [baca: sama si ibu, si ayah, si adek… :D] sejak malamnya udah terasarasa aja haru birunya danau toba tu, ehe2… apalagi si adek yang belum pernah ke sono, ayah ma ibu juga belum pernah ke sana sih, tapi ya itu, sok jaim gitu merekanya, jadi yang terlihat semangat ya kami be2, hoho

Klo dari medan ke danau toba tu kan ngelewatin siantar, naaahh… kapan lagi.com nak ke siantar beli roti ganda?? he2…  Akhirnya “si abang”  ngantarin ke “gudang”nya roti ganda… 😀 #sempat ada kisah salah masuk toko sama si ibu, ohoho… 😀

Kiri kanan jalanan menuju ke danau toba jadi hiasan mata bukti kuasaNya… cantiiiiik sangat… 😀 #Si adek malah banyaan tidur, ckckck…

Sekitar jam stgh satu kami udah nyampe di parapat, berhubung si ayah paling tak boleh telat makan jadi kami langsung ke rumah makan “padahal di perjalanan makan-makan makanan juga, hoho”… lepas tu, mampir ke rumahNya yang berada tepat di seberang rumah makan t4 kami makan tadi.

Ini ni, gambar mesjid raya parapat… 😀 #didalam mesjidnya juga tak lupa dan tak ketinggalan jepret sana jepret sini, xixi

Setelah itu langsung menuju samosir, o ya, klo ke sana kita mesti naik kapal kecil *gak tau namanya apa, jadi sebut aja kapal kecil, ehe2*, yang jadwal penyeberangan tiap 1 jam. Paaaaas kali, kami nyampe di situ jam setengah 2, jadi bisa langsung nyeberang, 😀 klo telat sedikit aja mesti tunggu 1 jam booo baru ada penyeberangan lagi… hoho. Klo gak salah setengah jam gitu deh baru nyampe di samosirnya, tapi gak terasa karena disuguhi pemandangan yang bener2 indah yang diciptakan oleh Yang Maha Indah *terdapat penggunaan kata “yang” yang berlebihan, ehe2*

Birunya langit, oo putihnya awan, menjadikanku tertegun tertawan… #THE FIKR mode: on… 😀 😀

Naaaah, setelah mengarungi birunya air danau toba, akhirnya menginjakkan kaki di pulau samosir, cuaca waktu tu panas tapi hawanya tetap sejuk. Selama ini kan liat2 liputan ttg danau toba plus samosirnya dari tipi doang tu, nah sekarang saye udah di sini lhoooo… ehe2. Semangat kali nak menjelajahinya, walau cuma jalan dipinggir2 pulau doang, tak sampai ke tomok, tapi tetap membekas di hati. 😀 Dua jam di sana gak berasa, ohoho… dak beberapa menit mau balik baru teringat nak belanja oleh2… xixi…

E iya, ada yang mengesankan waktu belanja di suatu t4, tapi malu mau ceritainnya, hihi… intinya Alhamdulillah… 😀 😀

Mari perhatikan foto ini… seorang lelaki yang terpotret di beberapa foto di atas adalah… yap, “tak salah lagi” he is si ayah, ehe2… satusatunya lelaki yang hadir di hidup saia *hingga detik ini* yang paling saia hormati, kagumi, dan paling saia cintai tentunya… 😀 mesti amat ya dibuat hingga detik ini nya?? ehe2… ya iya la, ntar klo udah ada misua kan laen ceritanye, ehe2… #hmm, banyak kata2 yang berlebihan sepertinya, ehe2, tapi ya sudahla, biarkan sajala, THH…. Dooooh, efek demam sepertinya ini, ngawur2 kagak jolas, hoho

Naah, yang laennya “perkenalkan” si ibu dan si adek… 😀 😀

Banyak hal yang dilakuin buat pertama kalinya hari itu dan bersama dengan orang yang paling berarti dalam hidup saia… 😀 #tak terlupakan… benar2 tak terlupakan… Alhamdulillah… 😀

Banyaaaaaaaaak x yang mau diceritain sebenarnya ttg indahnya alam di sekitar sini, tapi koq ya tak teruraikan dengan kata2 ya, xixi… sooo, yang udah pernah datang ke sana, mari mari datang lagi, yang belom pernah datang ke sana, mari mari datang ke sana… xixi #tak cocok amat ya ane jadi duta wisata, tak pande mengexplore keindahan daerah wisata, dududu *efek demam x ya, ehe2…* caricarialasan.com… 😀 😀

Klo teman2 ingin tahu tentang asal usul danau toba silahkan klik ini ajeee… 😀

http://www.ceritaanak.org/index.php?option=com_content&view=article&id=60:cerita-rakyat-asal-usul-danau-toba&catid=36:cerita-rakyat&Itemid=56

klo mau tahu lebih banyak tentang danau toba dan sekitarnya silahkan browsing lagiy, karena di halaman ini sepertinya tak banyak ditemukan jawaban2 dari pertanyaan anda, jadiiiiy, dari lubuk hati yang terdalam saia ingin mengucapkan mohon maaf sedalam-dalamnya…. *serius amat ya, hoho

Sunday, March 06, 2011

03:51 pm

Lb. Ambacang, Riau

Iklan
 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 8, 2011 in my notes

 

2 responses to “My Memory part 2

  1. Wahyu

    Maret 22, 2011 at 5:01 am

    ada poto masjid tempat dimana aku menunaikan ibadah shlt jum’ata 😉

    kapan jalan² ke Parapat lg?

     
    • Ly's notes

      Mei 8, 2011 at 5:30 am

      hmm…
      semoga nti ada waktu dan kesempatan ke parapat lg, 🙂

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: