RSS

Selasa

12 Mar

Satu kata yang terdiri dari 6 huruf dan 3 suku kata ini adalah salah satu nama hari di dalam bahasa Indonesia… *xixi, gak penting amat ya… OO* Ada apa dengan hari selasa?? Awalnya sih tiada yang special dengan hari selasa, tapi semenjak co ass dan ditetapkan di klinik Orto setiap selasa, semenjak itulah hari selasa terasa begitu berbeda dengan hari-hari lainnya,, 😀 Di hari selasa, bisa ke kampus tak sepagi biasanya secara absen jam 9, ehe2… kecuali klo ad paperan dang baru ngampus jam 8-an…  terus pulang paling cepat dibanding klinik lainnya [baca: absen klinik jam 13:00 WIB]. Hari selasa juga jadi resting day karena bisa lega sesaat melupakan minreq2 klinik utama yang BIASANYA ni buat pening… xixi. Nungguin hari selasa hampir sama kayak nungguin hari minggu ding.. 😀
Nah, karena hari selasa ini pula lah saia serasa punya keluarga baru di medan, interaksi yang begitu sering dengan pasien orto (terkhusus pasien orto pertama…) membuat saia sering “mampir” ke rumahnya dan menciptakan kedekatan yang berbeda. Waktu adik ke 2 si pasien lahir, si mamanya meminta untuk dicarikan nama buat si bayi *meski cuma bantuin nyari kumpulan nama2 yang bagus dan yang ngasi nama teuteup kakeknya si bayi, hihi*… waktu ada acara2 keluarga diundang juga, senaaaaaaang… 😀
Azka, nama panggilan si adek yang menjadi pasien orto pertama saia,,,  Pertemuan pertama dengannya berawal dari kunjungan saia dan “si kamu” ke sekolahan dia, kemudian kenalan dengan keluarganya, dan lamanya perawatan membuat interaksi terus terjadi dan menambah kedekatan dengan si dia… 
Si azka paling suka klo pulang kontrol *di hari selasa* mampir ke t4 pertapaan saia, baring2 sambil nonton, ngerjain PR klo ada, terus dia paling suka maen pizza frenzy, hoho… seperti biasa anak2 selalu tanya ini tanya itu, dan selalunya tak habis cerita sama si dia ni #sangat menyenangkan… serasa dapat ganti sosok si adek semata wayang yang lagi jauh dari pandangan mata, ehe2
Nah, di hari selasa jugalah saia ngerasain gimana sih rasanya ngantarin dan jemput “anak” ke sekolahan, 😀

2:16 pm

Iklan
 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 12, 2011 in my notes

 

2 responses to “Selasa

  1. Wahyu

    Maret 22, 2011 at 4:48 am

    habis selasa kan hari rabu ya? hehehehe

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: