RSS

Arsip Bulanan: Agustus 2012

yang pertama… Pertama kalinya…

cuaca dingin di jumat pagi ni dsertai mati lampu dan tak ad pasien… *complete amat yak, xixi… Yuk mari, saia nak ngeshare semua2 tentang pengalaman pertama yang saia rasa sedikit tak biasa selama setahun lebih berstatuskan sbg drg ptt… :d beberapa wkt yang lalu pernah kebaca statement seorang senior, ”selalu ada yang pertama untuk segala hal”… Yahap, hati saia membenarkan ini… 🙂

selama ngejalani ptt ini, pertama kalinya *pernah* berstatus sudah menikah dgn 1 anak, hihi… Why? Hobi saya yang sering meminjam anak tetangga saat ke tempat2 umum, membuat org mengira begitu, jadi udah biasa klo ada yang nanya, ‘ini anaknya ya, mirip’, hihi… Dan saia hanya akan mengklarifikasi fakta sesungguhnya hy pd org2 tertentu saja, hehe. Bahkan pernah dg sengaja sy mengaku sudah menikah, py 1 anak saat dtanya orang yang bergelagat aneh, dan meluruskan jawabn dlm hati, gak bohong dong ya, hehe…

Ramadhan lalu, sabtu pagi, saat masih di puskesmas tetiba ‘diundang’ ke rumah salah satu masyarakat, naah… Dsitulah buat pertama kali sy bertatap muka dgn pasien yang sudah almarhumah, dan pertama kalinya juga membuka gigi tiruan orang yang telah meninggal, sedikit degdegan berasa kyk pertama2 ngadapin pasien wkt co ass dulu… Hihi

o iya… Selama ptt juga lah untuk pertama kalinya saia bisa menggendong bayi usia 3 bulan, kebayang g tuh mungilny, mungkin ini hal yang biasa tp bg saia yg baru pertama kaliny berhasil menggendongnya berasa perlu mengabadikan kenangan ini, hihi… Sekarang adek bayi ni udh bisa jalan lho… :d

daaaan, buat pertama kalinya sy dipanggil rila, lebih tepatnya buk rila… Berasa sedikit aneh mulanya, xixi… Paling anehnya lagi wkt pertama kali di panggil ibuk, huwaaa, pertamany sih memang gak senang gitu, tapi orang2 disini terbiasa memanggil dokter atau dokter gigi dgn panggilan ibuk…. Hihi *coba bayangin deh, usia masih belasan tahun gini dipanggil ibuk, mulai dr anak kecil, yang sebaya, emak2, bapak2, bahkan nenek2 manggilnya gitu.. Xixi gak ding, wkt tu sy duapuluhtiga tahun. Mulanya berasa sangat aneh, tp lama2 kebiasa juga… :d

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 31, 2012 in my notes

 

menunggumu…

kumenunggu…
Menunggu dia yang tak ku tahu siapa namanya
menunggu dia yang tak ku tahu rupa parasnya
menunggu dia yang tak ku tahu betapa bersahaja suaranya

ku terus menunggu…
Karena ku tahu dia itu kamu
kamu yang namanya kan getarkan hati ini
parasmu kan membuatku merona
dan ku tahu kamulah yang kan menggandeng tangan ini menggapai ridho-Nya

ya, dia itu kamu…
Kamu yang rela menghabiskan sisa usiamu bersamaku
Kamu yang tak kan membiarkanku kesepian
karena kamu selalu mengingatkanku tuk semakin dekat denganNya

ya, aku benar2 tahu dia adalah kamu
karena kamulah yang selama ini kutunggu

14:00 wib
poli gigi puskesmas rambah hilir 1

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 29, 2012 in poetry