RSS

Arsip Bulanan: November 2012

tentang caca part 2

tak cukup kata menjelaskan tentang teman kecil ai yang bernama caca ni… Yang tiap harinya selalu ada aja kelucuan2 yang berbeda… Diamnya, merengutnya, mukak melasnya, semua menggemaskan, suara langkah kakinya, belum lagi suara comelnya yang buat makin gemasin. Ditambah lagi istilah2 yang keluar dari mulut mungilnya… Seperti hari ini dia mau makan pake bunda ikan… 🙂 biasanya menu catering teri dan kacang gorengnya pake ikan teri yang keciiil x tu, nah hari ini pake teri yang gedean, nah tetiba dia berucapkan bunda ikan, hoho pas ditanya enakaan mana anak ikan atau bunda ikan, dia bilang bunda ikan lebih enak, haha. dan kelucuan lainnya pun menyusul, seperti gayanya saat kepedasan, ni anak paling gak tahan pedas, meski makannya gak pake cabe dan udah bermandikan kecap manis teuteup aja dia kepedasan, hoho…
image

15:10 wib
note ini dibuat saat nyuapin cacanya makan siang yang telat pake bunda ikan, hehe

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 5, 2012 in my notes

 

kamu… Tentangmu…

kamu…
kamu yang belum kutahu siapa namanya
kamu yang belum kutahu sosoknya
hingga perjanjian yang kuat itu terucap

dan sedari belum mengenalmu Dia memberitahuku sedikit tentang kamu
kamu yang kutahu betapa besarnya hak mu padaku
kamu yang kan menyempurnakan dien ini
kamu yang kan jadi penentu syurga atau nerakaku

kamu…
kamu yang kan melengkapi sayap ini
mengindahkan kasih sayang
dengan mereka yang kukenal
kamu yang kan menasehatiku dengan caramu
kamu yang menjadikanku mewujudkan mimpi
menjadi seindah2nya perhiasan dunia

kamu yang kan menguatkanku
menjadi madrasah terbaik bagi amanah yang kita terima
kamu yang kan mentukan arah hidup ini

meski ku belum mengenalmu tapi kutahu tentangmu
karena kamu yang telah ditetapkanNya

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 3, 2012 in poetry