RSS

Arsip Bulanan: Oktober 2012

istri yang mengantarkan dirinya ke dalam neraka

Hari ini dianugerahi alias diizinin ngerasain sendiri *lagi “pelajaran” bahwa tak selamanya rencana yang bahkan udah kita rencanain dengan sangat matang itu berjalan jika sang Maha Kuasa tak mengizinkan itu terjadi… Rencana awal yang tadinya akan menghabiskan akhir minggu dengan teman dekat saat sma, yg udah 7 tahun kagak jumpa, berkisah tentang masa2 yang tak kami lalui bersama, karena saia terdampar dmedan dan si kawan dbandung, tp ternyata malam ini saya masih bertemankan kesendirian… Hihi…

Jadinya malam ini baca2 oret2an saat ngupingin kajian ibuk2 bbrp minggu yang lalu, dan ngeshare di sini, semoga bermanfaat buat para muslimah yang berniat menikah, sedang menunggu hari pernikahan, baru menikah, dan yang udah lama menikah, *ribet amat yak, maksudnya sih buat para muslimah yang rindu dianugerahi tempat istirahat terakhir yang paling baik… 🙂

istri yang mengantarkan dirinya ke dalam neraka: *karena keterbatasan waktu jadi saat itu hanya disampaikan 5 hal seperti di bwh ini…
1. Istri yang berdandan untuk orang lain. Saat ini sudah sangat biasa kita temui para istri yang berdandan justru pada saat keluar rumah dengan berbagai alasan, udah diizinin suamilah, biar orang yang melihat gak risih tengok muka yang tak dandanlah, biar pede, dan seabrek2 alasan lainnya…
2. Istri yang tidak taat kepada suami. Allah memerintahkan seperti di QS An-nisa’:34
3. Istri yang berprasangka buruk terhadap suami
4. istri yang melarang suami untuk beribadah
5. Istri yang melayani suami bukan didasari keikhlasan

semoga kita dijauhkan dari hal2 di atas… Aamiin

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 13, 2012 in my notes

 

tentang caca part 1

Kebayang gak sih, gimana kesepiannya ngejalanin hari2 sendirian di rumah?:-| jam kerja yang lama tak lagi jadi masalah, dan tetap aja terkadang rasa itu muncul… Hadirnya teman kecil yang bebeda usia 20 th dg saya selalu bisa mengenyahkan rasa kesepian itu.

image

Caca, gadis imut, ndut, comel, gemesin, pinter, bijak, mandiri, lucu, dan tak cukup kata yang mendeskripsikan tentang dia yang selalu menghadirkan kisah2 berbeda tiap harinya, membuat saya belajar banyak bagaimana menempatkan diri sbg seorang ibu, kakak, dan teman bermainnya… Dan keceriaannya selalu dapat melenyapkan lelah selepas bekerja, dan semua tingkahnya membuat benar2 ingin selalu bersamanya… 🙂

teman kecil ini beberapa x mengatakan saat besar nanti mau jadi dokter gigi… Kayak buk ila, gt katanya, hehe… Pertama x dia bilangnya saat di poli gigi saat ada pasien, tanpa ditanya tiba2 aj dia bilang dg suara comelny, “caca nti klo udah besar mau jd dokter gigi…” Huwaaa, tiba2 sy jd berbunga2, haha, lebay ya… Berasa senang aj gt… Bahkan ampe sekarang masih keingat gaya ngomongny wkt it, posisi berdirinya… Hoho

banyak hal yang dia suka dan tak disukanya semakin saya tahu, daaan semua tentang dia selalu ngangenin. Suara langkah kakiny saat lewat depan rumah, dan beberapa saat kemudian suara khasnya saat manggil wkt mau ke rumah itu selalu saya tunggu2, xixi… Niat hati nak ngeadopsi dia ajaaaa *ya enggak mungkin bangeet, hihi…

Rumahnya yang berjarak 2 rumah dr rumah dinas yang saya tempati, mamanya yang bekerja di puskesmas yang sama dg saya, saat pulang sekolah cacanya juga sering nangkring di puskesmas membuat kami ditakdirkan untuk sering bersama, ihihi…. *maunyaaa,,, secara kesepian, jadi minjem anak orang, xixi

tak kan habis cerita mengisahkan semuaaaaaa kelucuannya dan semua hal yang telah kami jalani berdua *kayak apaa aja gitu ya, ahaha… Tapi semua tentang teman kecil saya ni sangat2 mengesankan… Indahnya PTT jadi makin indah dengan adanya dia… Hehe

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 11, 2012 in my notes